Danramil 15/Japah Dukung Peningkatan Kapasitas Linmas

BLORA - Dalam rangka meningkatkan dan menanamkan kedisiplinan, Danramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Kapten Kav Teguh Linarto menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Japah di Pendopo Kecamatan setempat, Selasa (31/10/2023).

Dalam keteranganya, Kapten Kav Teguh Linarto menyampaikan, bahwa dengan diadakannya kegiatan peningkatan kapasitas linmas adalah untuk meningkatkan kinerja para anggota linmas, baik itu dari segi kegiatan keamanan, sosial dan bencana alam sehingga dapat memberi keamanan dan kenyamanan warga di dalam kehidupan sehari - hari.

Kesempatan itu juga dirinya mengajak kepada seluruh anggota Linmas Kecamatan Japah khususnya untuk selalu lapor cepat dan temu cepat dalam segala perkembangan situasi di wilayah sehingga keamanan, ketertiban dan ketentraman di wilayahnya dapat terjaga dengan baik." Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Japah M. Sanaji, S.E., M.M., Kapolsek Japah AKP Isnaini, Kasi Trantib Kec. Japah, Anggota Koramil 15/Japah, anggota Polsek Japah, dan Kades se Kecamatan Japah.

Komentar